Minggu, 22 Mei 2011

Senin, Mei 07, 2007

Membuat Banner Animasi

Agar blog kita tampil dinamis dan lebih atraktif, salah satu caranya adalah dengan memajang banner animasi.karena dengan banner animasi, mata dari pengunjung akan langsung tertuju kepada banner tersebut, terutama apabila anda seorang pebisnis, banner animasi akan lebih efektif untuk iklan yang kita pasang di banding dengan banner biasa. Cara membuat banner animasi sangatlah mudah, mau yang gratisan ada, mau yang bayar juga ada.Tapi tentunya ada kelebihan dan kekurangannya.

bagi anda yang berminat dengan banner animasi gratis, anda bisa kunjungi http://www.addesigner.com Silahkan daftar (gratis), Jika sudah di terima anda tinggal memilih banner yang di sediakan, trus ya tinggal di masukin ke blog, mau di sidebar atau di dalam postingan tentu bisa. Untuk cara pemasangan silahkan anda baca postingan terdahulu bagaimana cara memasukan kode HTML kedalam blog.

Contoh banner animasi :




selamat mencoba.


Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, kang Rohman rekomendasikan anda belajar di sini   «« Ayo di klik biar situsnya keluar yahoo
Comments :

Ada 221 komentar pada tutorial tentang Membuat Banner Animasi

harga software nya berapa mas? yg gratis?...
TheJogjaTeam mengatakan...
pada 
Untuk harga software hanya Rp25.000 untuk seluruh software (puluhan software) klik aja link yg saya berikan. Kalau yg gratis ya gratis alias ngga bayar.klik aja link ke situs yg saya berikan.
rohman mengatakan...
pada 
Mas Rohman, tulisan mas tentang pemasangan banner animasi di blogger yang mana? judulnya apa? saya sudah desain tapi belum berhasil masangnya.
Teddy Hariadi mengatakan...
pada 
ass..,Mas Rohman..,saya membuat banner yang mas kasih tau kok ndak bisa ya.,mas..,karna menggunakan bahasa inggris jadi saya kurang paham klw bisa di translit ya mas ke bahasa indonesia..cara memdapatkan codenya di situ yang mas berikan..,makasih ya mas Rohman...wassalam
Jamal Alhaidar mengatakan...
pada 
Mas Rohman...., tolong dijawab tuh pertanyaan mas Teddy Hariadi
mabuk mengatakan...
pada 
Selamat siang, Saya Mediator awal(1) untuk seorang Big Buyer scrap aluminium dan tembaga khususnya bila ada bisa kontak saya di 0813-87795045 or 02192798772 Tengkyu.
Anonim mengatakan...
pada 
terima kasih atas infonya
Agung mengatakan...
pada 
Makasih infonya ya! Berguna bgt nih! Mudah2an jd amal mas Rohman di akhirat nanti, Amiiin!
Yana mengatakan...
pada 
Mas, giman sich caranya bikinmenu kayak yang ada di banner bagian header tu? aku pengen banget e punya blog yang kayak gtu...makasih ya..
moesho mengatakan...
pada 
Kang koq bisa buat blog sebagus ini sih, aku ingin diajari cara buat header kayak blognya kang rohman.Aku juga pingin tau cara buat sub halaman misal home,templates,dll kayak di atas. PLIIISSSSS kirim tutorial singkatnya ya ke emailku(ayub.institute@gmail.com)!!!!!!
THE AYUB INSTITUTE mengatakan...
pada 
semuanya sudah saya bahas.. tinggal di baca baca saja.. coba cari di bagian footer.. atau klik daftar isi yang ada di tab header
Rohman mengatakan...
pada 
artikelnya keren bang.. kapan-kapan bisa diajarin yg laen lagi yach... salam kenal dari urang banjarmasin... ^_-
gusti mengatakan...
pada 
klo buat banner online dimana ya mas?
kandil sasmita mengatakan...
pada 
maaf saya mau nanya bagaimana cara memasang jendela comentar seperti punya antum ini. mohon jawabannya Via Email aja akhi_mukhtar@yahoo.co.id saya tunggu jawabannya
Mukhtar Hasan mengatakan...
pada 
Saya baru belajar buat blog, n saya tertarik isi dari blok anda. Mohon kasih saran dan masukan agar blog saya sering dikunjungi temen2 mkasih
danangsapto mengatakan...
pada 
thanks
Anonim mengatakan...
pada 
TERIMA KASIH Pak Rohman terima kasih atas info buat banner animasinya.
Anonim mengatakan...
pada 
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif keren artikelnya. salam wong cerbon kang
feri yulinanto mengatakan...
pada 
makasi buat info nya.. mau saya praktekkan nich yg banner animasi nya
dana mengatakan...
pada 
makasih, banyak manfaat yang bisa saya ambil dari tutorial ini
ishaq madeamin mengatakan...
pada 
good kang rohman. thanks ya...
IIN muanist mengatakan...
pada 
Belajar bikin dari kang rohman jauh lebih praktis daripada dari buku yang saya baca. trims bgt
Geosfera mengatakan...
pada 
mohon masukan untuk blog saya... saya bingung cari template yg bgus... blog saya : bkppdpohuwato.blogspot.com bantu ya kang..?? thanks before
Abdee Negara mengatakan...
pada 
kang.. numpang nimbrung ya.. sy kan seneng banget masak n skr lg blajar bikin blog. kalo template yang gambar buah ato sayuran ada ga ya... biar kliatan lebih seger. blog saya : tatabina.blogspot.com... help me dong kang. makasih
najwa tabina mengatakan...
pada 
makasih mas ya tutorialnya
(RHMAT MAGTN) mengatakan...
pada 
trima kasih banyak ilmunya
zerta mengatakan...
pada 
Kenapa nggak mau muncul ya ? padahal sudah dapat script html-nya.
Agung Priyambodo, ST mengatakan...
pada 
wah...makasih ya mas... berkat tulisan mas saya jadi bisa buat banner... dah lama pengen buat banner tapi ga bisa...
tips jitu mengatakan...
pada 
Kang boleh ya blog saya ngelink ke blognya akang.Haturnuhun
Yudi Rusliyadi mengatakan...
pada 
Ass... Maaf Kang boleh saya minta tolong dan minta dibalas ke email saya,gimana/pakai cara apa supaya setiap komentar yg masuk bisa muncul di halaman blog kita seperti punya akang.Terimakasih
Yudi Rusliyadi mengatakan...
pada 
infonya sangat membantu,thxs kang http://www.bagiduitdonk.blogspot.com/
Mobil Mewah mengatakan...
pada 
info bagus teooo
Jim mengatakan...
pada 
thanx kang infox, sy lagi blajar nih blog. msh bru gtu..... skrng baru mo bljar buat banner... blog sy: http://www.bayulove50.blogspot.com
bayu mengatakan...
pada 
maaf kang rohman, sy ini msh pemula. Gimana cara masukin kode htmlx, nyimpen atau diselipin di bagian mana mas..maaf ganggu, mksh mas sebelumnya
blognya_akbar mengatakan...
pada 
Wah oke juga tuh, coba aah www.sampara.com
www.sampara.com mengatakan...
pada 
Cara masukin animasi gif/ flash/ banner ke blog gmn ya mas? thanks..
lintaucommunity mengatakan...
pada 
link dload nya koq ga bs ya?
PhiReZ mengatakan...
pada 
Mas saya dah coba tapi gak bisa ya? gimana cara up load dan masukin kodenya ke blog mas
amr junaedi mengatakan...
pada 
patut dicoba nih buat bikin banner
Kang Badot mengatakan...
pada 
salam sehat selalu.. aku anak kemarin sore di blogspot (blogger). aku mau bikin banner tapi susah bgt....
indra putu achyar mengatakan...
pada 
mas tolong bantu buat kirim daftar blog-2 yang bagus supaya bisa saya contoh ke. nana_rosita2000@yahoo.com, karena blog kami sangat jelek gak ada kreasi. http://usam-manmodel.blogspot.com/ tolong di kritik mas ya. supaya terbangun. heheh
FISIKA mengatakan...
pada 
dan ada animasi dan segalanya didalam kami ambil dari tutorial mas kok.
FISIKA mengatakan...
pada 
salam sehat semua buat kru daan para penggiat blog diblogger.
FISIKA mengatakan...
pada 
makasih mas (-),kalo cara membuat kotak pencari lagu/ data di blog gimana??please kasih tau ya, thanks banget
nganjuk comunnity mengatakan...
pada 
kang...saya juga dah coba nih,dah bisa bikin bannernya tapi koh gak bisa ambil kode html nya,saya akan kembali...terima kasih
kesi mengatakan...
pada 
wahkang bagus juganihinformasinya oya, numpang share, yang butuh hosting gratis kapasitas 1.5GBplu bonus pulsa 10 ribu, kilk di infokita.890m.com
Anonim mengatakan...
pada 
format gambar bannernya apa bos?klo saya bikin pake photo editor biasa...satu-satuin aja gambarnya...extention .gif
jibin mengatakan...
pada 
makasih mas atas infonya
blunet mengatakan...
pada 
Kalau pengen tau blackberry ?? Ternyata Dunia Hanya Selebar Layar Blackberry Ternyata Dunia Hanya Selebar Layar Blackberry Ternyata Dunia Hanya Selebar Layar Blackberry
TODAY mengatakan...
pada 
bang cara ngasih banner di atas gmana yach.....
malaikat cinta mengatakan...
pada 
thanks om buat panduannya... blog saya www.alex-suzuki.blogspot.com semoga ajaran om bisa bantu-bantu jualan :)
Anonim mengatakan...
pada 
gimana yach cara ngedit blogger ....???
Feels Like Home ... mengatakan...
pada 
saya sedot semua dah.. makasih kang
endar fitrianto mengatakan...
pada 
Bagaimana caranya pasang banner animasi bikinan sendiri, trims sebelumnya Blog kang rohman sip banget (saat ini sy baru mulai bikin blog)
Cyber Net mengatakan...
pada 
kang rohman hebat nih, sudah master. tapi aku mau tanya banner di addesigner.com gimana ya caranya.? yd dikasih kode htmlnya terbatas. dan gak muncul di blog saya,
andipriyono mengatakan...
pada 
Mau buat banner, ternyata mudah ya.. Hatur nuhun Kang...
Mampir NGombe mengatakan...
pada 
Terima kasih tutorial nya. Saya sudah bikin banner tapi gak bisa pasang di blog sendiri...:) oia...rekan2 mampir ya di: agro2000.blogspot.com matur suwun
Ronie Ariyanto mengatakan...
pada 
terimakasih mas atas infonya, bagus banget semoga semuanya jadi bermanfaat bagi semuanya. sekalian aku mo kasih info silahkan juga kunjungi http://www.cutecellular.co.cc/. terima kasih
CUTECELL mengatakan...
pada 
Terima kasih Untuk Kang Rohman Yang Selalu Setia Memberikan Info2 Menarik & Sangat Berguna..
Bisnis Online | Make Money Online mengatakan...
pada 
Makasih banyak kang atas semua template dan tutorialnya sehingga sy bisa buat blog untuk bisnis saya dan Alhamdulillah bisnis sy maju pesat. http://hftcenter.blogspot.com
ASTAWA mengatakan...
pada 
Mas gmn cara membuat banner iklan kita biar tampil dimana mana...?
Hendra mengatakan...
pada 
thx infonya
Hypocrite mengatakan...
pada 
buat banner animasi...ada yg gratis g kang...
fadlibone mengatakan...
pada 
Get Free LAPTOP,NO PAY,No COST klik at RED BOX from link here: http://www.glaptop.blogspot.com --------------------------------- Laptop GRATIS, tanpa bayar, cukup KLIK 10 kali iklan-nya dapatkan dari link ini : http://www.flaptop.cjb.net
Anonim mengatakan...
pada 
Get Free LAPTOP,NO PAY,No COST klik at RED BOX from link here: http://www.glaptop.blogspot.com --------------------------------- Laptop GRATIS, tanpa bayar, cukup KLIK 10 kali iklan-nya dapatkan dari link ini : http://www.flaptop.cjb.net
Anonim mengatakan...
pada 
kang sya dah berhasil membuat bannernya, tapi gimna car memasukkan bennernya ke blog. trm seblumnya. tolong di kirim email saya jayadi42@yahoo.com
Investasi Dahsyat mengatakan...
pada 
woh emang mantep nie buat orang sperti saya yang ga bisa design banner animasi . ok thank kang
Wisata SEO Sadau mengatakan...
pada 
Makasih buat inspirasi hidup yang ngasih tau ke sya utk berkunjung ke kang Rahman,rekan blogger jangan lupa ya datang ke blogku disini ada obat untuk segala penyakit,bisa sembuh tanpa operasi,gratis http://poncosusanto.blogspot.com
Ponco mengatakan...
pada 
mas rohman, makasih sebelumnya atas tutorial blognya.. oiy saya mo masang banner kok gak muncul ya
sternhoed mengatakan...
pada 
mas ko cuma logonya+gambarnya?,..tulisan berjalannya ga masuk,.?? ge mana cara memasukannya yaaaa,...! trims chi_toz79@yahoo.co.id
wong buluspesantren mengatakan...
pada 
thanks mas infonya... blog aku jadi ada bannernya nih... hehe...
afry rachmat mengatakan...
pada 
wah.... mantabs infonya... thanks kang rohman abdul manap...
adi mengatakan...
pada 
punten kang,... mo nanya boleh ya.? aku pingin punya usaha online, lebih jelasnya web/blog jasa pasang iklan2 apa aja, yang disitu sudah lengkap fiturnya mulai kolom2nya untuk pasang iklan gratisan/bayar. baris text,premium/banner dll pokoknya seperti kebanyakan yang lagi online di internet. pertanyaan saya dimana saya bisa membeli produk jadi tsb? atau akang bisa bantu saya untuk buatin tadi yang saya mau, kira2 berapa gitu biayanya,..nuhun kang. email saya: bisnissmart@ymail.com (= eiz)
Anonim mengatakan...
pada 
mas,,, cara upload website ke geocities gmna ??
akhmadmm_mania mengatakan...
pada 
mas, lam kenal.... sya member baru blog nich,, mo tanya, klo blog udah addurl di google, berapa lama bsa dterima googleny n kapan bisa langsung search blog di google ny?
penasaran? mengatakan...
pada 
Mas mengapakalo kita buat dua banner di http://www.addesigner.com gambarnya jadi sama kedua-duanya, bagaimana supaya beda? fabrie.blogspot.com
fabrie mengatakan...
pada 
musti di ubah lagi pihan bannernya
Rohman mengatakan...
pada 
kang rohman q upload banner gmn cara? oya lam knl kang rohman......
Tony Alfenso Katili mengatakan...
pada 
keren tipsnya singkat, padat jelas, dan menuju link orang hahahahaha makasih mas
chauno mengatakan...
pada 
pengen bljr jg mas...hehe buat banner ..dll trm ksh
v0ten mengatakan...
pada 
tentang cara membuat banner animasi, gimana kang cara baca postingannya?saya belum bisa tlg informasinya
GAPKI JAMBI mengatakan...
pada 
makasih..makasih...
tinkErbEll mengatakan...
pada 
banyak belajar dari blognya kang rohman thanks
nabilahnaorah mengatakan...
pada 
thq tutorialnya sgt ngebantu sy
Anonim mengatakan...
pada 
hai... kakak numpang promo ya.. kunjungi dunk blogku.. brandedbag.blogspot.com lg harga diskon ni barang nya dan model baru lagi makasi ya..
innocent.hainz mengatakan...
pada 
WIS OKE JUGA BOSS TAK COBAIN ACH
Bachabe mengatakan...
pada 
makasih mas infonya, mau coba dulu nih
adymaspu mengatakan...
pada 
Kang..fiturnya komplit, sayang gak detail, orang harus muter otak dulum untuk aplikasinya, contoh topik ini, saya masih muter otak mau dikasih dibagian mana kode HTML banner yg dari addisegner,addisigner jg gak jelas kasih arahannya, kang rohman jg gak jelas. emang copy disembarang tempat di edit HTML tidak merusak blog?Cara pasang memang dikasih tau di artikel sebelumnya, tp aku cari ga ada tuh judul "cara pasang HTML di Blog"
Aryo Halim mengatakan...
pada 
Thx banget bro
heru mengatakan...
pada 
mas...buat code banner ukuran 125x125 tu gimana?tlg dong om
Benson mengatakan...
pada 
Kang aku dah coba buat banner di addesign dan sudah berhasil buatnya, tapi ... gak berhasil dipasang dibolgg, padahal sudah aku download dan dismpan di PC ku. Aku dah coba pake scrypnya dipasang di blogg juga gak berhasil. Kang Rohman punya petunjuk buat aku ? Thank ya kan Rohman.
GRAMEDIA S M S mengatakan...
pada 
ma kasih kang infonya...em..ttg blog, tlg kunjungi http;//leader-street.blogspot.com mgkn akang punya saran pengembangan buat blog saya
leader-street mengatakan...
pada 
mantep Kang Rohman...saya udah coba di blog saya dan langsung bisa,makasih y...(kasih saran donk Kang buat blog saya di http://persis10ce.blogspot.com)
Aroe mengatakan...
pada 
TERIMA KASIH, SAYA MENCARI KEMANA MANA TERNYATA ADA DI SINI, NIH..AKU MAU MENCOBANYA. DO'AKAN BERHJASIL
Ahmad Amin Udin mengatakan...
pada 
Wah nice info kang.. tapi kan lebih baik lagi kalo bisa buat animasi sendiri, lebih mantap dan kreatif. di sini kang, di blog saya, ada tutorial flashnya...
Samudera Gema P mengatakan...
pada 
wah....ternyata ada konten yang saya cari2, thanks ya aku mang lagi butuh bagaimana cara membuat banner...salam kenal
z4y mengatakan...
pada 
Assalamualaikum weleh2..blognya kang rohman ini tetap exsiste dan selalu rame euy... dari saya belum kenal internet sampe sekarang yang alhamdulillah sudah lumayan ngerti blog kang rohman tetap muncul kang...tutorial yang kang rohman buat sangat membantu sekali kang kebetulan saya juga sedang mencari di mana yang bisa bikin banner animasi gratis buat web bisnis saya yaitu http://obralebooks.com dan akhirnya ketemunya di sini... oke deh kang rohman, jangan lupa mampir juga ke gubug blogku ya kang di http://daftarbisnisonlinegratis.blogspot.com oke kang salam kenal
Mustofa mengatakan...
pada 
Thanks untuk infonya ..suceed for u friend
SCREET METODE mengatakan...
pada 
ini info yg aku cari makasih mas thanks for infonya
indra mengatakan...
pada 
wah ini dia yang aku cari haturnuhun kang
zian mengatakan...
pada 
maaf kang alamat saya yang terdahulu ke hapus awalnya sih mraktekin tips nya kang rohman eh malah salah pencet maklum baru hehe...
diswanto mengatakan...
pada 
salam kenal mas rohman ...
wawan mengatakan...
pada 
wah.. menarik ni mas. nice to meet mas punya blog salam kenalan mas dr malaysia hehe
KHALIFAH mengatakan...
pada 
Thanks kang.... ni situs yang aku cari nih....
papierza blog mengatakan...
pada 
Kalo cara buat logo link gmn mas?? Yang mencari grosir PULSA MURAH, silahkan mampir ke webku di http://www.jhova-pulsa.do.am
http://www.jhova-pulsa.do.am mengatakan...
pada 
Kang Rohman memang masternya BLOGSPOT
Banjaran-Ciheulang mengatakan...
pada 
Kasih juga dong caranya...
Artikel Kehidupan mengatakan...
pada 
i love you full ha ha ha
allthesoccer mengatakan...
pada 
Gimana ya buat komentar di bawah ini dengan anonymous di blogger saya? Terus cara post di tab baru gimana ya? misalnya di home dll.. www.miibanner.co.cc dalam tahap latihan kang
Anonim mengatakan...
pada 
pusing deh
Tutorial blog mengatakan...
pada 
tes bikin banner ah..
Radeet Rock mengatakan...
pada 
salam kenal, pakai flash banner maker aja, krn makainya sangat mudah, kalau mau download di www.dl4all.com aja gratis ^_^
skripmurah mengatakan...
pada 
lAGI2 INI SANGAT BERMANFAAT UNTUK MENCERAHKAN WAJAH BLOG SAYA. tHANK'S
Imam S mengatakan...
pada 
thanx tipsnya
MitraKomputer mengatakan...
pada 
makasih bang...!!!
Kibagus mengatakan...
pada 
Trimakasih Bgt Mas,,,,, Terus tambah koleksinya ya
Irsal Efendi85 mengatakan...
pada 
terimaksih... banyuakk
Ovic' Ibrahim mengatakan...
pada 
wah ne enak buat banner, trims kang
Mapuc mengatakan...
pada 
thaks
Mohammad Amin Lasaiba mengatakan...
pada 
Mas , terima kasih , Anu saya mau minta saran. cara supaya banner kita ada gambar naruto nya bagaimana ya ?!! salam sehat dan tambah tinggi bungbonafit
Solusi terlengkap penambah tinggi badan mengatakan...
pada 
saya kirana dr malaysia...terima kasih diats ilmu yang diberi.. sungguh baik hati skali kang rohman mamberi ilmu secara percuma yg mudah untuk difahami saya doakan kang rohman diberkati dan dimurahkan rezeki oleh ALLAH. ini email saya kasihkirana1@yahoo.com.my saya amat berharap untuk terus belajar. harap kang rohman sudi mengirim artikel pembelajaran mengenai blog kepada saya.
cinta mengatakan...
pada 
thanks yah infonya, bermanfaat bgt,bg aku yg pemula,...
fathur mengatakan...
pada 
Bener2 blog yang bagus... Maaf keluar dari topik... Blog anda punya design yang bagus. Mungkin ada tutorial agar kita2 bisa ngeblog yang pasti berbobot dan didukung tampilan yang memanjakan mata? Dua jempol buat Kang Rohman... ^^v
Paket Panas mengatakan...
pada 
mohon infonya kang, cara upload bannernya gmn kang, saya dah coba tanpa upload ga muncul di blog. Klo akang berkenan menjawab pertanyaan saya plis kirim ke email saya (susan_prabowo@yahoo.com) cara uploadnya...thx b4
SUSCHENKO BLOG mengatakan...
pada 
thank dg artikel2 barunya http://thewinnercommunity.com/?id=maritza
alexa-cell mengatakan...
pada 
Mas bantuin buat blog yang bagus donk... www.giekrenz.blogspot.com
Gie Krenz Blog mengatakan...
pada 
mas , gimana cara bikin header punya mas ? Dan dipasangkan di template web saya...www.goedangdjadoel.com Trims ya
Ryan mengatakan...
pada 
mantep BaNG... tambah suksexs aj blognya.... bwt abang dan tmen2 jgn Lpa berkunjung k blog saya y, n kasih masukan agar blo saya mantep kya punya abang dan tmen2. blog saya "Adibloggers.blogspot.com".thanks..
Adi Forum Komputer mengatakan...
pada 
oya bang, abang menerima jasa pembuatan blog apa tidak?.klo iya, biayanya brapa y... trims....
Adi Forum Komputer mengatakan...
pada 
mas saya sudah buat diblog saya : www.bulutorak.blogspot.com tapi kok animasinya g mau bergerak ya mas..balas...mohon bantuannya ya mas..terimah kasih.
Wong Bulu mengatakan...
pada 
ikut menyimak ah.. :D
Randy Hawai mengatakan...
pada 
tip yg paling good untuk tampilan apa ya...
ramacelular mengatakan...
pada 
mas ada gak cara laen, atau yang gratisan.maklum pemula mas fsbusinesstutorial.blogspot.com
Anonim mengatakan...
pada 
kalau buat ngecilin sizenya ada sarannya tidak? Makasih.
saiful mengatakan...
pada 
makasih atas infonya....
suhartono mengatakan...
pada 
mau coba ah!
KANdaNGTips.bloGspot.Com mengatakan...
pada 
kang, webnya gak bisa dibuka
zadi incorporation mengatakan...
pada 
thanks mas atas ilmunya hasil ilmu mas uda saya terapkan di blog sya, tlg dkunjungi and diberi saran yaaaaaaaaa mas dibuku tamu.....tlg kunjungi yaaaaa mas, kasi saran miftahularzak.blogspot.com
Miftahul Arzak mengatakan...
pada 
info2 nya keren bos kunjungi blog saya ya www.movie21century.blogspot.com
Movie 21th mengatakan...
pada 
keren kunjungi blog saya ya www.movie21century.blogspot.com
Movie 21th mengatakan...
pada 
Mas, terimakasih untuk masukannya. Saya baru saja selesai membuat blog rental ht, sayangnya adddesigner lagi offline, ga mau di click dari tadi saya coba.
HT mengatakan...
pada 
terima kasih mas. sangat bermanfaat sekali infonya bagi umat blogger.
amirfauzi_2008@yahoo.co.id mengatakan...
pada 
mas,,,,, bagi dikit ilmu na,,, tentang bwat banner animasi,,,. punya mas ok banget tuh?
alan mengatakan...
pada 
makasih ya infonya kang,
Tempat Wisata Indonesa mengatakan...
pada 
makasih infonya,... karena saya lagi bermain-main dengan membuat banner..
thepenks mengatakan...
pada 
aku sdh coba membuat form pasang iklan di sedebar,tapi form yg kubuat ga mau di sedebarnya alias terlalu lebar,gimn mengaturnya biar sesuai dgn blog saya,
suarabola.com mengatakan...
pada 
wah makasih infonya Mas, bermanfaat nie buat belajar
habibiezone mengatakan...
pada 
thank banget kang rohman. tutornya keren-keren. bagi para pencari kerja silahkan kunjungi blog berikut www.gudang-arto.blogspot.com
it's my space mengatakan...
pada 
meh nengok blog i meh http://s3cr3t-lici0us.blogspot.com/
Anonim mengatakan...
pada 
Manteb kang rohman...Hasilnya menarikkkkkkkkk banget..hehe...
Najibblog2010 mengatakan...
pada 
Mantap bos.,., sangat bermanfaat.,., terima kasih??
Peluang Bisnis Internet mengatakan...
pada 
Makasih mas,banyak ilmu yang saya dapat dari blog mas,kalau ada waktu tolong koreksi blog saya ya mas,blog saya http://eronia.blogspot.com Buat temen2 yang ingin tukaran link,silahkan kunjungi blog diatas. Thanks bangeeet mas.
virnie mengatakan...
pada 
Halloo... Terimakasih Mas atas infonya dan salam buat semua fans berat kang Rohman, Jangan lupa saling berkunjung ya di blok Bujang Raiau http://www.darma-saputra.co.cc. terimakasih ...
Darma Saputra mengatakan...
pada 
makasih kang atas petunjuknya. Blog saya ini Ini hasil belajar dari kang rohman juga, lumayan enaklah dipandang mata.
masamru mengatakan...
pada 
kang tolong kasih tau caranya ngasih media chat yang simpel dan mudah, suwon.
UNIVERSALISASI KEBENARAN mengatakan...
pada 
mantap. langsung dicoba.:D
gambutku mengatakan...
pada 
Bisnis hosting dengan komisi $125
panduan hosting mengatakan...
pada 
Berhasil.....hehe...bagussssss banget...
Najibblog2010 mengatakan...
pada 
Wallpaper Collection of the most favorite character of naruto serial free download from famous source and then you save in personal folder
Narutopedia Imaging - Naruto Wallpaper Space mengatakan...
pada 
top banget mazzzz....
MissIta mengatakan...
pada 
gak maksud
sunu mengatakan...
pada 
Waduh bagus banget buat pasang link iklan mksh banyak admin..http://ptc-mahal.blogspot.com/...tambah terus infonya.
Acejaml mengatakan...
pada 
Kertas dinding Koleksi [menyangkut] kebanyakan karakter favorit naruto yang serial download cuma-cuma dari sumber terkenal dan kemudian kamu [menyelamatkan;menabung] di (dalam) map/brosur pribadi
marwan mengatakan...
pada 
keren banget bannernya.. buat banner sekalian, promosiin ke website2 lainnya..^^.. thx infonya..
peluang bisnis mengatakan...
pada 
makasih.... yach... mas.... http://cariuanggratis313.blogspot.com/
cariuanggratis313 mengatakan...
pada 
coba-coba cari web yg ngajarin buat banner gratis blm nemu jga... mau coba yg ini ah. ma kasih yaacchh... PTC..(Padi To Clict)
PAID TO CLICK mengatakan...
pada 
maksaih atas info y
sibarani mengatakan...
pada 
thank's to u for informasinya,...smga mnjadi amal jariah....
shal-q.blogspot.com mengatakan...
pada 
Thanks buat infonya, mas. Salam kenal ya ^^ Mohon bantuannya karena saya masih pemula di blogesphere.
Tere mengatakan...
pada 
Thanks atuhh..
Ivan Riansyach mengatakan...
pada 
mantap mas trik2nya...langsung coba bikin banner ni. Makasih ya
Ary_Putra mengatakan...
pada 
cxzcxcxx
adik mengatakan...
pada 
mantap dapet pengetahuan baru ini
ulun nuha mengatakan...
pada 
bang aye c bingung masukin banner ane k blog ane bang, tolong d bantu.....
RUDI ' BOIM' KURNIAWAN mengatakan...
pada 
om aq coba bkn bannerx koq gak bs alamatx gak ada d internet di try again jg gak bs.
Odilla Site mengatakan...
pada 
salam kenal mas .......tolong ajarin ding bikin banner yang menarik....
Muhammad Rian mengatakan...
pada 
wah, akhirnya ketemu juga .. kita bisa jadi kawan blogger kakak :)
dhinna STsetia mengatakan...
pada 
aswr. lam kenal mas. banyak para blogger yang sering nyinggung nama mas . memang mantap blog anda. makasih ya...sy mau bljr buat banner jg
badr mengatakan...
pada 
makasih gan informasinya. langsung dicoba.
kesehatan dan keselamatan kerja mengatakan...
pada 
Nuhun Kang , Abdi Janten Tiasa ngedit Blog Simkuring , .
deFy Ma mengatakan...
pada 
Makasih ya ini memang yang saya cari
Hizrian mengatakan...
pada 
makasih banget ya mas ini yang di dlu saya cari
K-blogger mengatakan...
pada 
mas kotak komentar blog saya kok gak muncul kayak kotak komentar ini ya?tolong bantuannya. mungkin bisa dilihat blog saya http://pengantarislam.blogspot.com terus minta solusinya gimana. soalnya pemula.
MAKTABATUL ISLAM mengatakan...
pada 
oh ya kalo bisa lewat email juga gak pa2. di tlagahmas@yahoo.co.id
MAKTABATUL ISLAM mengatakan...
pada 
terima kasih atas postingan yang bagus sekali.
paintingshoes mengatakan...
pada 
kang mantab
amar mengatakan...
pada 
mas aku sudah punya account addesigner tapi gak bisa menggunakanya,tolong bantu aku mas!!!
Miftakhudin Al-ustadzi mengatakan...
pada 
salam kenal, matap infonya, singkat dan jelas, sangat berguna untuk saya yang baru belajar punya blog. thanks ya atas infonya dan sukses untuk blog kamu
cara mudah dapat dollar gratis mengatakan...
pada 
salam kenal kang rohman mantap sekali webnya...salam kenal juga dari www.alvagamma.com dan www.forfed.com
Alfa mengatakan...
pada 
mantap...
viko mengatakan...
pada 
thanks infonya gan
Agunk354 mengatakan...
pada 
INfonya membantu thanks... http://microscopeonline.blogspot.com/
MOSLEM STORE mengatakan...
pada 
Ass....... Al........ Kang, Giman cara membuat animasi banner blog ? Banner animasinya udah saya buat pake Ulead Gif. Animator. Mohon bantuannya . . . . . . Makasih
PNPM Tana Toraja mengatakan...
pada 
Ass. Kang Rohman mampir nich. Mau tukar link. Salam kenal aja! http://andimuhammadaliblogs.blogspot.com
Andi mengatakan...
pada 
langsung nyoba boss
mon mengatakan...
pada 
Udah saya coba mas... Tapi masih kurang puas... Enak'an bikin sendiri aja ya mas... Thanx atas infonya... Reviev blog ku dunk... Update Status FB Via Blackberry tanpa Blackberry? Klik disini...
Sigit Prayogo mengatakan...
pada 
moga-moga bisa dicoba...
Return to My Blogg mengatakan...
pada 
saya sudah jadi gambarnya tapi masangnya gak bisa alias gak jadi terus baikmya gimana.... bingung
saiful mengatakan...
pada 
Keren di coba dulu ah ...
indovision mengatakan...
pada 
Lalu Kang Klik Apa lagi...????? Tolong Balas...
fajrisasuke mengatakan...
pada 
«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 221   Lebih baru› Terbaru»

Poskan Komentar


Tentang Kami

Kolom Tutorial didedikasikan bagi mereka yang sedang mencari tutorial membuat blog di blogspot, SEO Blogger, free templates serta informasi seputar internet.

Langganan Template Via Email

Kirim update template terbaru
setiap hari langsung ke Email anda!

RSS feed blog template 4U

Langgan artikel Via Email

kirim update terbaru dari
Blog Kang Rohman langsung ke Email anda!

RSS feed kolom 
tutorial     langganan via feedblitz!

0 komentar:

Posting Komentar